Home Berita PKS Depok PKS Nomor Urut 8, Bang Imam: Gak Ada Matinya Seperti Kader PKS

PKS Nomor Urut 8, Bang Imam: Gak Ada Matinya Seperti Kader PKS

51
0
pks nomor 8

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan nomor urut peserta Pemilu 2024 di kantor KPU, Menteng, Jakarta, Rabu (14/12/2022). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendapatkan nomor urut 8.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono angka 8 memiliki filosofi yang mencerminkan kekuatan, kelimpahan dan kesuksesan.

Selain itu bentuk angka 8 yang melambangkan infinity atau tidak terbatas, angka ini juga memiliki makna esoteris.

“Alasan lain mengapa angka 8 dianggap membawa keberuntungan, yaitu bentuknya yang sangat simetris. Kita dapat membagi angka 8 menjadi dua ke segala arah,”

“Angka 8 ga ada mati nya, seperti kader PKS yang militan terus bergerak melayani warga ada ga adanya pemilu, ada ga ada tahun politik,” tutur Imam Budi Hartono.

Selain itu sambung pria yang akrab disapa Bang Imam ini angka 8 melambangkan terus bergerak, seperti Indonesia terus bergerak 2045 menjadi negara maju Indonesia Emas.

Angka 8 ini membuat Bang Imam tambah senang dengan PKS. Sebab dirinya lahir tanggal 8 bulan 8 tahun pada tahun 1968.

“Sejak 2019 saya senang PKS partai saya dapat nomor 8. Apalagi pemilu ditahun 2024, jika kita jumlahkan angka 2+0+2+4 = 8,” tutur Imam.

“Mudah-mudahan Allah memudahkan PKS jadi partai pemenang pemilu, Presiden juga berasal dari PKS,” tuturnya.

Bang Imam menambahkan, berubahnya lambang dan warna PKS menjadi orange juga menambah kuat dengan ditetapkan nomor 8 pada PKS.

Selain orange warna yang bikin seger seperti jeruk juga lambang melayani.

“Coba lihat para pesapon yang bersih-bersih jalanan, petugas truk-truk sampah, tugas pos seragamnya warnanya orange. Semoga PKS dengan berubah warna orang bisa ikut meneladani mereka untuk terus melayani warga. Amin,”

“Minum es harus pelan-pelan
Minumnya jika sempat setelah berenang,
Warga Depok PKS tetap no.8
Semoga 2024 jadi pemenang,” tutup Imam berpantun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here