Home Kabar DPC DPC PKS Sukmajaya Launching Pusat Khidmat

DPC PKS Sukmajaya Launching Pusat Khidmat

24
0

PKSDEPOK.com — Depok, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sukmajaya Kota Depok  launching Pusat Khidmat PKS. Launching yang digelar di Lapangan Futsal Taman Merdeka Depok, Minggu (18/12/2016) berlangsung sangat meriah dengan berbagai kegiatan. Acara ini juga dihadiri banyak tokoh seperti Ketua DPD PKs Kota Depok Hafid Nasir, Ketua DPC Sukmajaya Amril Ali, Ketua RKI Sukmajaya Andyarini Kencana Wungu, Camat Sukmaja Abdul Fatah serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Kegiatan ini juga diikuti ratusan kader dan simpatisan PKS serta masyarakat umum lainnya yang memenuhi tempat kegiatan sejak pukul enam pagi.

Adapun berbagai kegiatan dalam launching tersebut diantaranya, senam nusantara, senam ergonomik, pelayanan kesehatan, bazar berbagai kerajinan tangan dan kuliner karya anggota RKI Sukmajaya, bazar baju layak pakai, sarapan bubur kacang hijau gratis dan beberapa kegiatan lainnya.
Launching secara resmi dilakukan oleh Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga anggota DPRD, Hafid Nasir didampingi Camat Sukmajaya, Ketua DPC PKS Sukmajaya, Ketua RKI Sukmajaya, Lurah Abadijaya. Peresmian ini di dintandai dengan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya Hafid Nasir memberikan apresiasi kepada para kader PKS Kecamatan Sukmajaya yang tidak kenal lelah melayani masyarakat.
“Pusat khidmat PKS merupakam program pelayanan kepada masyarakat yang meliputi program rumah cerdas, rumah sehat, rumah siaga, rumah keluarga Indonesia dan program rumah aspirasi dan advokasi,” terang Hafid Nasir.

Hal senada sampaikan Ketua DPC PKS Sukmajaya, Amril Ali yang mengatakan, aksi PKS untuk melayani masyarakat bukan hanya saat menjelang Pemilu namun sepanjang masa.
“Kita siap melayani masyarakat kapan saja, bukan hanya ketika mau Pemilu atau Pilkada, contohnya pelayanan ambulan, kadang sehari ada dua atau tiga warga yang minta dilayani, bahkan pernah melayani warga hingga ke Lampung dan gratis, kalau membayar tentunya cukup besar ongkosnya,” tegas Amril Ali/
Sedangkan Andi Arini Kencana Wungu yang konsen di Rumah Keluarga Indonesia akan terus memberikan perhatian yang besar terhadap pemberdayaan perempuan dan penanganan berbagai persoalan keluarga.

“Salah satu bentuk pelayanan RKI adalah konsultasi terkait keluarga, kami siap jika ada warga yang membutuhkan konsultasi atau sharing berbagai persoalan keluarga dan anak. Kami juga sudah mengembangkan ekonomi keluarga melalui berbagai pelatihan aneka ketrampilan atau membuat kerajinan,” jelas Andi Arini.
Kiprah PKS Sukmajaya secara nyata juga sudah dirasakan masyarakat umum, seperti yang disampaikan Wiwin salah warga Abdijaya depok.
“Terima kasih PKS, kami bersama warga lainnya sudah merasakan manfaat dari berbagai kegiatan yang diadakan oleh PKS, seperti senam setiap pekan dan aneka kegiatan lainnya,” kata Wiwin terharu. (in)